Sleeping Dogs PC Full Version

Sleeping Dogs PC Full Version. Kalian mencari game open world mirip gta v namun berlatar tempat di Asia dan size tidak sampai 20 gb? cobalah game action openworld keren ini,  bersetting di Hongkong, game besutan Square Enix ini memberikan pengalaman bermain game openworld yang sangat seru, menjadi seorang gangster yang bertahan hidup dalam hiruk piluk kehidupan di Hongkong.


Sleeping Dogs adalah game aksi yang mendapat pujian kritis dan memenangkan penghargaan, didesain ulang dan di-remaster untuk generasi berikutnya. Semua DLC sebelumnya disertakan, bersama dengan berbagai peningkatan visual dan teknis. Hong Kong tidak pernah tampak begitu hidup. Hong Kong adalah kota neon yang semarak dan penuh kehidupan.

Game ini bisa dimainkan menggunakan jg aplikasi winlator, apa itu winlator? Winlator adalah emulator yang memungkinkan pengguna memainkan game PC di ponsel android
Selain Winlator, ada beberapa opsi lain untuk memainkan game PC di Android, seperti Exagear dan Box64. Namun, terkadang game yang ingin dimainkan hanya berfungsi dengan satu emulator tertentu, tidak berjalan sama sekali, atau memerlukan konfigurasi tambahan.

Download link:
Sleeping dogs
Winlator

Credits:
- 4fnet
- Brunodev85

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama